Sabtu, 21 Mei 2011

Arti dari Uang 1 Dolar AS

Tahu yang ini?
"The All Seeing Eye on the Top of the Pyramid" pada dolar Amerika.

(Sangat jarang orang yang bersedia menyelidiki mengapa bangunan Piramid Mesir yang jelas-jelas bukan bagian budaya Amerika bisa nyasar disana, atau mungkin dengan santainya berpikir bahwa para bapak pendiri Amerika memang iseng/sekenanya saja dalam memilih gambar untuk mata uang mereka).

Ket gambar:

1. Piramid : Lambang Firaun / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris ( the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata.

2. Satu Mata : Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson : adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris),Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jeneral William J.Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahsia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan.

3.Annuit Coeptis : Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di baha- gian atas lambang itu yang b ermakna " Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan ". Ia juga bererti " Kejayaan Milik Kita " atau " Kepentingan Penuh Keberhasilan " atau " Yang Agung Yang Beraja " atau juga bererti " Raja Istimewa " atau " Penutup (Segel) Orang Mesir ". Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran wang Dolar Amerika itu yakni " Segel Terbesar Milik Raja Istimewa " yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini . 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah "orang mesir" dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir.

4. Novus Ordo Seclorum : Secara harfiah bermakna " Tata Dunia Baru " atau " Tata Masyarakat Baru ". Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep,doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 iaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahawa lambang ini di- buat atas dasar Ideologi Masuniyyah @ Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada 1782 .

5.The Great Seal : Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud Mohor Terbesar.

6. In God We Trust : Bererti hanya pada Tuhan yang satu - Setan Lucifer dan Jehovah - kita percaya .

7. ONE : Merupakan singkatan dari ordo novus empirium : pemerintahan imperialis baru .

8. MDCCLXXVI : Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara rasmi pembentukan organisasi Pendokong Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia,bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .


Pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus ordo Seclorum telah merasuki para anggota freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt sebagai tokoh sentral zionis, maka mereka menyepakati bahwa lambang satu dolar Amerika memakai simbol2 dari iluminasi dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada uang dolar Amerika. Mereka tidak memilih mata uang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh, atau dua puluh dolar, karena pecahan satu dolar mewakili pemikiran "satu dunia baru".



AL QURAN menjawab syimbol KONSPIRASI dalam uang 1 dolar AS

Semenjak lama telah banyak yang menyakini bahwa syimbol-syimbol yang tertulis dalam uang pecahan 1 dolar Amerika mengandung makna tertentu yang berisi satu misi yang mengajak umat manusia untuk hidup menjauh dari aturan yang digariskan oleh Allah Sang Penguasa jagat raya. Konspirasi jahat yang mereka kibarkan pada dasarnya ingin menghancurkan umat Islam supaya menjauh dari ajaranya dan kemudian mengikuti segala yang mereka inginkan.Sekarang kita akan bedah makna syimbol-syimbol yang mereka buat berdasarkan kitab suci Al Quran.

PIRAMID
Adalah lambang firaun; piramid gaza; menara babil; hiraki kekuasaan. Piramid ini terdiri dari 13 tingkat dan 72 bata. Apa maknanya angka 13 dan 72. Dengan cara sederhana angka tersebut akan dikolerasikan dengan nama surat dan ayat dalam Al Quran.
Bila kita telusuri dari ayat ke 1 Al Fatihah hingga ayat ke 13, maka kita akan bersua dengan surat Al Baqoroh ayat ke 6, ‘’Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.”
Dan bila kita terus telusuri hingga ayat ke 72 maka kita akan bersua dengan ayat ke 65 surat Al Baqorah yang didalamnya Allah berfirman, “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu kami berfirman pada mereka : “Jadilah kamu kera yang hina.”
Dan bila angaka 13 dikolerasika pada nama surat, maka kita akan bersua dengan surat ke 13 Ar Radu yang berarti GURUH; coba simak bunyi ayat ke 13, “Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakanya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.
MDCCLXXVI = 1776
Bila dipisah angka 1776 akan menghasilkan angaka 17 dan 76. Sekarang kita kolerasikan angka 17 pada nama surat dalam Al Quran, maka kita akan bersua dengan surat Al Isroo yang berarti perjalanan di malam hari. Apakah ini menegeskan bahwa mereka benar-benar berada dalam kegelapan dan kejahatan. Mari kita simak firman-Nya dalam surat Al Isroo ayat 17, “Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui lagi Maha Melihat dosa hamba-hamba-Nya.”
Angka 76 bila kita tambahkan maka menghasilkan angka 13 juga.
DC LX VI = 666
Silakan membaca tulisan Al Quran menjawab makna angka 666 : pemuja setan.
Sem

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar