Sabtu, 21 Mei 2011

Dibalik Big Brother Indonesia

Big Brother atau BigBrother Indonesia yang telah di TR4NS TV memang banyak tidak sabar untuk menontonnya, tapi secara pribadi saya mencium bau konspirasi setelah mengetahui logo acara tersebut yaitu si "mata satu". Bagi orang awam, mungkin memang bukan hal aneh, karena acara tersebut memang bertujuan untuk memata-matai orang yang berda dalam lingkup acara tersebut, atau kata yang lebih sopan adalah mengawasi. tapi untuk yang paham dan tahu apa arti dari logo itu mungkin akan berpikir dua kali. Apalagi setelah saya cari-cari keterangan di google. ternyata acara yang sukses di 70 Negara tersebut diselingi adegan Sensualitas yang sangat bertolak belakang dengan adat timur. Kalian bise cek di Google dengan Keyword "big brother in shower". dari situ kalian bisa lihat apa yang ada didalamnya.

Big Brother (TV series)

Big Brother adalah televisi reality show di mana sekelompok orang hidup bersama di sebuah rumah besar, terisolasi dari dunia luar tetapi terus diawasi oleh kamera televisi. Each series lasts for around three months, and there are usually fewer than 15 participants. Setiap seri berlangsung selama sekitar tiga bulan, dan ada biasanya lebih sedikit dari 15 peserta. . Para teman serumah mencoba untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan menghindari penggusuran periodik dari rumah. Ide untuk acara ini dikatakan telah datang selama sesi brainstorm di Belanda rumah produksi dari John de Mol Produkties (merupakan bagian independen Endemol ) pada tanggal 4 September 1997. The Big Brother siaran pertama berada di Belanda pada tahun 1999 di saluran TV Veronica. Itu dijemput oleh Brasil, Jerman, Argentina, Portugal, Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Belgia, Swedia, Swiss dan Italia pada tahun berikutnya dan menjadi sensasi di seluruh dunia. Sejak saat itu telah menjadi waktu-prime melanda di hampir 70 negara. acara Nama berasal dari George Orwell 's 1949 novel Nineteen Eighty-Four , sebuah distopia di mana Big Brother selalu dapat memata-matai penduduk kediktatoran dia kepala melalui televisi mereka, dengan slogan "Big Brother yang mengawasi Anda".

Arti bigbrother diatas saya copy dari wikilpedia, dan kalimat yang terakhir adalah "Big Brother yang mengawasi Anda". yang menurut saya yang menarik disini adalah lambang itu sendiri dan kata "mengawasi" yang mengingatkan saya pada "the all-seeing eye" atau mata yang mengawasi semua. yaitu simbol dari Perkumpulan rahasia terbesar dunia yang bergabung dengan "Freemasonry" yaitu "Illuminati". dan Simbol yang paling terang-trangan yang ditunjukkan perkumpulan ini adalah pada uang 1 dolar amerika. jadi saya pikir ini adalah salah satu jalan untuk menjalankan program Freemasonry mereka



Program Keempat dari 10 Program Berbahaya Freemasonry

Program keempat dinamakan Libarim, dalam istilah Freemasonry

1. Melenyapkan etika klasik yang mengekang pergaulan muda-mudi, termasuk melalui penyebaran kebebasan seksual.

2. Menghapus hukum yang melarang kawin antaragama untuk menurunkan generasi bebas agama.

3. Pengambangan pendidikan seks di sekolah-sekolah

4. Persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam hal “kedudukan waris” dan “pakaian”

5. Mengembalakan pemuda-pemudi kedunia khayali, dunia musik, dan narkoba. Serta membuat bet satan (rumah setan) untuk menampung pemuda-pemudi kealamnya.

6. Mengorganisir kaum lesbian, guy, lutherianserta pengakuan hak mereka dalam hukum.

Diatas adalah Program ke empat dari 10 program berbahaya Freemasonry. Mungkin tidak aneh, karena memang mereka sudah sukses menjalankan program tersebut dan kita sudah terbiasa dengan hal tersebut. Cara mereka mengendalikan kita adalah dengan Mind Control. yaitu dengan cara mengulang informasi-informasi yang hanya akan menguntungkan mereka. konspirasi mereka pun cukup nyata, seperti kalian dibiasakan dengan logo mereka yaitu si mata satu, dan memutar film atau lagu yang berisi konspirasi mereka.

Jangan heran jika film "Lord of The Rings" adalah salah satu konspirasi mereka. lihat saya musuh utama dalam film tetsebut. adalagi film "The Matrix" dengan tokoh utama NEO atau anagram dari kata ONE uayang mengartikan si mata satu atau Lucifer yang menjadi tuhan mereka. dan masih banyak lagi film dan lagu yang mereka jadikan alat mempengaruhi kita.

Di indonesia Sendiri ada Ahmad Dhani yang Dengan Terang-terangan mengumbar simbol tersebut. kalian pasti juga bertanya-tanya kenapa ahmad dhani ikut-ikutan. ya karena kakek ahmad dhani dari ibu memang seorang yahudi Jerman.
konspirasi simbol itu bisa kalian lihat pada lagu, cover album dan video clip-nya. sekarang coba kalian inat apa simbol dari the virgin? lalu apa yang ada dalam cover album dewi persik? ya. si mata satu.

Maaf kalau jadi melenceng jauh dari Big Brother, saya hanya ingin membuka mata kalian tentang hal ini.. dan hubungnnya dengan program ke empat tadi adalah mereka ingin merusak kita dengan progran tersebut yang didalamnya mereka mengawasi setiap peserta dengan kamera tv selama 24jam non-stop termasuk kewtika mereka mandi, kalau tidak percaya ketik saya keyword google seperti diatas tadi "big brother in shower".

Harapan saya cuma satu..Semopga kita bisa memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang buruk. dan semoga kalian sadara apa yang kalian hadapi sebenarnya di dunia ini.

konspirasi Freemasonri itu nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar